Friday, 30 January 2015

RESOLUSI BLOG 2015 - INGIN LEBIH BAIK

Aku memulai blog ini di akhir tahun 2013. Masih sangat baru ya... Sebelumnya pernah buat blog, tapi lama tidak nulis, lupa password, ya sudah buat blog baru dan menguatkan tekad untuk merawat blog dengan sebaik-baiknya. Tapi ternyata tekadku tak cukup kuat, hiks... Tahun 2013 aku punya 12 postingan, ternyata di tahun 2014, aku hanya punya 6 postingan saja... huahahaha (nangis guling-guling). Tahun 2015 bagaimana? Bismillah...

Beruntung aku menemukan Indonesian Hijab Blogger (IHB). Sudah lama sebenarnya aku ingin ikut komunitas blogger, tapi malu (tutup muka nih...). Lihat blog yang keren-keren, jadi tidak PD untuk gabung. Secara blogku masih lugu banget. Namun aku memutuskan untuk membuang jauh-jauh rasa maluku. Aku ingin belajar. Kalau tidak sekarang, kapan lagi?

Pertama ketemu IHB langsung menemukan postingan "IHB January Blog Post Challenge". Jadi semakin memantapkan resolusi blog-ku di Tahun 2015 ini. Ada banyak hal yang ingin aku perbaiki dalam dunia per-blogging-anku, diantaranya:
1. Ingin memiliki komunitas blogger yang bisa memantik semangatku dalam menulis. Agar aku bisa memperbaiki cara menulis ataupun tampilan blogku. Juga ilmu blogging lainnya.
2.  Harus bisa posting tulisan paling tidak seminggu sekali.
3.  Memperbanyak blog walking, untuk belajar dari blogger lain, dan tak lupa meninggalkan jejak.
4.  Mengikuti ajang kompetisi menulis di blog, baik give away atau kompetisi lain.

Tak ingin membuat terlalu banyak resolusi, tapi tak mampu mencapainya. Semoga resolusiku tercapai di tahun 2015 ini. Aamiin.

Tulisan ini diikutkan dalam IBH Blog Post Challenge



2 comments:

  1. saya juga pernah begitu. kadang, kita terpaksa harus ebrdamai dengan diri bila ada sesuatu yang tidak terjadi sesuai harapan. Tetapi, tekad tetap harus dijaga juga. tetap semangat ya

    ReplyDelete
  2. Terima kasih mak Rebellina Santy...

    ReplyDelete

Terima kasih telah memberikan komentar di blog saya. Mohon untuk memberi komentar dengan kata yang santun. Terima kasih. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...