Sunday, 19 April 2015

PALOMA SHOPWAY: KETIKA MALL BERADA DI TANGAN

Saya tinggal di desa, dimana mall merupakan kemewahan. Bisa sebulan sekali pergi ke kota untuk belanja atau sekedar window shopping di mall tentu menjadi istimewa. Tetapi bagi seorang ibu seperti saya, terkadang kesibukan karena pekerjaan dan anak-anak, membuat tak sempat untuk melakukan hal seperti itu. Juga jarak yang jauh, tentu membutuhkan waktu luang dan biaya tersendiri.

Dan Anda, mungkin tinggal di kota. Mall bukan hal istimewa. Tetapi waktu bagi Anda sangat berharga. Menghabiskan waktu di mall untuk mencari barang yang Anda butuhkan, akan membuat Anda kehilangan banyak waktu. Lagipula, belum tentu barang yang Anda butuhkan bisa segera Anda dapatkan.

Ah, tetapi kita perempuan. Belanja merupakan 'kebutuhan' bagi kita. Bahkan mungkin menjadi rekreasi bagi kita untuk menghilangkan penat mengurus rumah dan pekerjaan. Lalu, adakah cara agar kira bisa belanja tanpa meninggalkan rumah dan tanpa kita kehilangan banyak waktu?

Ada banyak cara sebenarnya. Misalnya dengan belanja online. Bila memilih cara ini, tentu kita harus pintar-pintar mencari toko online terpercaya. Jangan sampai kita sudah membayar sebuah barang, tapi barangnya tidak pernah kita terima. Atau kita mendapat kualitas barang yang tidak sesuai seperti yang tertera di gambar.

Cover Katalog Paloma Edisi 37/Maret 2015
Beberapa waktu ini aku tertarik dengan Paloma Shopway. Kenapa? Karena kita cukup melihat-lihat katalog untuk mencari barang yang kita inginkan. Praktis, karena kita tidak meninggalkan rumah. Hemat waktu, karena kita bisa melakukannya kapan saja. Sambil menyelesaikan pekerjaan, disela-sela waktu kita bisa membuka katalog Paloma. Sibuk, katalog kita tutup kembali. Nanti kita bisa kembali membukanya ketika kita punya waktu luang.

Membuka katalog Paloma, kita benar-benar seperti window shopping di mall. Ada banyak pilihan didalamnya. Ada kategori Ladies, Men, Teen, Kids, Baby dan Home.

Ladies tentu saja untuk wanita ya... Ada tas, sepatu, sandal, baju, busana muslimah, bahkan kebutuhan wanita semacam pembalut.

Kategori Men untuk pria. Pilihannya banyak juga. Jadi, selain belanja untuk diri sendiri, bisa belanja juga untuk suami. Secara bapak-bapak biasanya tidak suka shopping. Tunjukkan saja gambar, barangkali ada yang disukai suami.

Untuk remaja, ada Teen. Kids, untuk anak-anak. Dan ada juga kategori Baby untuk bayi kita. Ada banyak barang unyu-unyu untuk anak-anak kita. Tinggal pilih yang paling unyu. :)

Sedangkan dalam kategori Home, kita bisa memilih banyak peralatan rumah tangga. Dari alat pembersih, kompor, blender, panci, tempat penyaji makanan, dan lainnya.

Yuk, bersih-bersih...

Kalau aku dan teman-temanku paling suka dengan Kaos Kaki Almira. Selain bisa menutup aurat, kaos kaki ini nyaman dipakai dan awet. Barang yang lainpun insya Allah memiliki kualitas yang bagus. Dan yang paling penting, aku belum pernah kecewa karena antara gambar dan barang yang aku terima selalu sama bagusnya.
Manset dan kaos kaki favoritku
Selain melalui buku katalog, ada e-catalog juga yang bisa download katalog di www.paloma-shopway.com. Yuk, window shopping, lalu pilih yang kita mau.

Kelemahan belanja lewat katalog, memang kita harus sabar menunggu barang datang ya... Kalau di DS Paloma tempatku belanja, biasanya paling lama satu minggu barang sudah datang. Dan seperti yang aku tulis diatas, aku belum pernah kecewa dengan kualitasnya.

Jadi, belanja yuk...

Kontak saya:
WA: 085290709971
BBM: 54776919

Sumber Gambar: Katalog Paloma Edisi 37/Maret 2015

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah memberikan komentar di blog saya. Mohon untuk memberi komentar dengan kata yang santun. Terima kasih. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...