Monday, 1 February 2016

SERU-SERUAN DENGAN PROFIL FB-MU

Bagi yang aktif di facebook pasti tahu dong dengan id.nametests.com. Sudah mencoba bagaimana dirimu dinilai berdasarkan profil facebook-mu? Entah benar atau tidak penilaian itu, tapi cukup menarik kan? Yang penting seru! Namanya juga main-main... :D

Setelah kamu masuk di id.nametest.com, pilih pertanyaan yang kamu ingin tahu, misalnya kamu memilih "perasaan apa yang diungkapkan oleh foto profilmu?", lalu klik "masuk dengan facebook". Setelah itu profilmu akan dianalisis. Tidak pakai lama, muncul deh jawabannya. Ini jawaban untuk profilku:


Hihihi... Alhamdulillah, tidak buruk lah...

Kamu bisa memilih pertanyaan-pertanyaan yang membuatmu penasaran pada jawabannya. Dan kamu akan menjumpai jawaban yang akan membuatmu senyum-senyum sendiri. Sebagiannya mungkin benar, sebagian lagi barangkali tidak sesuai dengan dirimu. Yah, namanya juga seru-seruan...

Tapi aku terkaget-kaget dengan jawaban dari pertanyaan "bagaimanakah teman-temanmu menggambarkan dirimu dalam satu kata?". Kaget bukan karena jawabannya, tapi 5 teman yang memberikan jawaban berdasarkan analisis itu, memang dekat denganku di dunia nyata.


Farah dan Arina itu adik-adikku, Rifqon iparku, Ali suamiku, dan Inden sahabatku. Haha... Kok bisa ya? Kalau tentang jawaban mereka, entahlah... Hallo suamiku, benarkah menurutmu aku ini pengasih? :D

Lucu kan?

Jadi, apa kamu sudah mencoba mencari jawaban? Sesuaikah dengan dirimu yang sebenarnya? 

7 comments:

  1. Xixixi, aku juga sering pake aplikasi model ginian. :D

    ReplyDelete
  2. aku belum pernah nyoba MBak, seru juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru, buat main2 kalau lagi refreshing dr kerjaan. :D

      Delete
  3. Saya pernah coba aplikasi apa gitu yang katanya bisa nebak latar belakang pendidikan lewat foto profil. Hasilnya zoonk banget! sebel banget, jadi ngga pernah mau lagi pake aplikasi fb, takut ngga siap hati...hahaha. Walaupun tahu hanya main2 saja tetap pedih. xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi... Saya juga pernah zonk juga. Hanya buat seseruan, Mbak... :D

      Delete

Terima kasih telah memberikan komentar di blog saya. Mohon untuk memberi komentar dengan kata yang santun. Terima kasih. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...