Sunday, 29 May 2016

10 KEGELISAHAN

Assalamu'alaikum, Sahabat...

Konon katanya, "Dari sebuah kegelisahan, kita bisa menuliskan sesuatu yang menarik." Sepertinya bener, deh. Soalnya tulisan di blog saya juga banyak yang berawal dari kegelisahan. Maksudnya gelisah tidak bisa tidur, akhirnya nulis, gitu. :D

Kegelisahan yang kita rasakan, biasanya berangkat dari pengalaman. Dan inilah 10 kegelisahan yang sering saya rasakan:
1. Potensi Desa
2. Pemberdayaan Masyarakat Desa
3. Orang tua
4. Pernik-pernik Pernikahan
5. Wanita
6. Anak
7. Syukur dan Sabar
8. Masalah Hidup
9. Kematian
10. Tentang Memberi Manfaat untuk Orang Lain.

Apakah gelisahku sama dengan gelisahmu?

12 comments:

  1. Sepertinya hampir sma mbak. Cuma poin 1 dan 2 iya dikit lahh.. sdngkan poin 6 masin blum nikah. :D

    Hheewww gelisah gegara sakit juga pernah mbak. Padahal kala itu krjaan sdng bnyak detlinenya hhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. No 1 dan 2, krn itu berkaitan dg pekerjaan saya, Mbak.
      No. 6, smg segera dipertemukan dg jodoh ya, Mbak, dan ada "kegelisahan" baru. Hehe...

      Delete
  2. Saya pernah mbak pada saat gelisah selalu ada saja kata kata yang mau saya tuangkan, memang sedang gelisah juga bisa ya memunculkan sebuah ide.

    ReplyDelete
  3. Saya lebih seringnya masalah anak mbak Ummi, sangat komplek dan menghabiskan banyak energi, meskipun yang lain juga tapi masalah anak tetap no.1 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayapun sering begitu, Mbak. Terutama jika melihat keadaan sekarang yang jauh berbeda dengan ketika saya masih kecil. Berharap mereka selalu dijaga oleh-Nya, agar selamat dunia dan akhirat.

      List saya tidak urut berdasarkan prioritas sebenarnya, Mbak. :)

      Delete
  4. Wah, pas banget nih tema tulisannya, Mbak Ummi. Barusan saya ngobrol --tepatnya curhat-- sama teman kantor tentang susah tidur kalau malam. Pengen melek terus, entah mikiran apa (ini dan itu). Karena gak bisa tidur, akhirnya ngerjakan ini dan itu sampai terasa nguantuuk banget, baru bisa tidur. :)

    ReplyDelete
  5. 3.7.10 terkadang saya gelisah tentang permasahan tersebut. terkadang juga dalam benak terfikir untuk membuat sebuah cerita tapi sampai sekarang masih bingung bagaimana cara mengimplemantasikannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saya yg penting nulis saja, Mbak. Hehe...

      Delete

Terima kasih telah memberikan komentar di blog saya. Mohon untuk memberi komentar dengan kata yang santun. Terima kasih. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...